pb.uin-suska.ac.id (11/10/2023), Pusat Pengembangan Bahasa UIN Suska Riau menyelenggarakan pelatihan TOEFL untuk Tenaga Kependidikan yang bertempat di Evo Hotel Pekanbaru. Pelatihan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 11 sampai dengan 13 oktober tahun 2023 fullday dari pukul 08:00 sampai dengan 17:30 WIB.

Pelatihan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh 28 peserta yang berasal dari utusan fakultas dan unit lembaga dilingkungan UIN Suska Riau. Sebagai narasumber pelatihan adalah Fazanaria Maya, MA, Delvia Roza, M.Sci, dan Linati Marta Kalisah, M.Pd, yang berhasil dirangkul oleh Pusat Pengembangan Bahasa UIN Suska Riau.

Kegiatan pelatihan dimulai dengan materi Listening Comprehension, Structure & Written Expression, dan Reading Comprehension. Dalam sambutannya Kepala Pusat Pengembangan Bahasa UIN SUSKA Riau Drs. H. Promadi, M.A., Ph.D, mengharapkan para Tendik familiar dengan Tes TOEFL dalam rangka melayani para mahasiswa yang wajib menyerahkan Sertifikat TOEFL sebagai syarat mengikuti ujian skripsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *