pb.uin-suska.ac.id Rabu (15/03/23), bertempat di ruang Kepala Pusat Pengembangan Bahasa UIN SUSKA Riau, penandatangananan Nota Kesepahaman Memorandum of Agreement (MoA) dilakukan oleh Kepala Pusat Pengembangan Bahasa UIN SUSKA Riau, Bapak Drs. H. Promadi, M.A., Ph.D. dengan Ketua STAI Hubbulwathan Duri Bapak Dr. MOHD. RAFI RIYAWI, M.Pd.I. dan didampingi Wakil Ketua Bidang Akademik Bapak Drs. Jon Helmi, MP.

Acara dihadiri oleh seluruh staf Pusat Pengembangan Bahasa UIN Suska Riau. Kerjasama ini intinya adalah untuk memudahkan pelayanan kedua belah pihak untuk meningkatkan SDM dalam hal kemampuan berbahasa asing dan memiliki daya saing untuk menghadapi tantangan global dimasa yang akan datang.

Setelah penandatanganan MoA langsung disepakati menyelenggarakan program Pelatihan TOEFL bagi mahasiswa Prodi PBI agar memiliki skor 500 sesuai ketentuan. Pelatihan ini akan dilaksanakan fullday selama 5 hari secara offline di Duri. Program ini diadakan mengingat para mahasiswa semester 7 PBI sudah memiliki kemampuan Bahasa Inggris namun belum berpengalaman dalam mengikuti Tes TOEFL. Bila dipadukan kemampuan dan pengalaman serta strategi diharapkan mahasiswa terbantu memperoleh skor 500 atau lebih.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *