pb.uin-suska.ac.id Kamis (06/04/2023) Siti Nurul Azkiyah, M.Sc., Ph.D. Kepala Konsorsium Pusat Bahasa (KPB) PTKIN se Indonesia diberi kepercayaan sebagai Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) periode 2023-2027 menggantikan Dr. Sururin, M.Ag., yang diberi kepercayaan sebagai Wakil Koordinator Kopertais. Prosesi pelantikan sendiri dilakukan oleh Rektor Prof. Asep Saepudin Jahar, M.A., Ph.D. di Auditorium Harun Nasution, Kampus 1, Rabu (5/4/2023). Beliau dilantik bersama 15 orang pejabat baru lainnya. Demikian berita yang diperoleh dari grup Whatsapp KPB PTKIN.

Dilansir dari website https://fitk.uinjkt.ac.id/ Siti Nurul Azkiya merupakan lulusan S3 di dari University of Groningen, Belanda (2013) dan sebelumnya menyelesikan S2 di University of York, Inggris (2003), sedangkan pendidikan S1 diselesaikan di IKIP Malang (Universitas Negeri Malang) selesai pada tahun 1999. Saat ini Ibu Siti Nurul Azkiyah adalah Wakil Koordinator TEFLIN Chapter DKI Jakarta, 2021-2024, juga sebagai Pengurus Center for Students with Special Needs (CSSN), 2017-sekarang, Editor in Chief Indonesian Journal of English Education (IJEE), 2013-sekarang, dan sebelumnya pernah menjadi Koordinator Gender, Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA), 2013-2015.

Rektor, dalam sambutannya, meminta semua pejabat baru yang dilantik untuk bersama-sama meneruskan cita-cita mengembangkan UIN Jakarta ke depan sebagai role model PTKIN di tanah air. Lebih jauh, Rektor berharap para pimpinan baru untuk secepatnya merancang dan merealisasikan tugas masing-masing, baik berupa rencana jangka pendek juga jangka panjang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *